Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Picxom Andro Note Tampil Dengan Layar 5 Inci dan CPU Dual Core




Hari ini Pixcom, sebuah produsen smartphone lokal kembali memperkenalkan perangkat terbarunya, yaitu Pixcom Andro Note. Perangkat mobile ini merupakan gadget kedua yang diluncurkan Pixcom. Sebelmnya Pixcom juga telah meluncurkan tablet PC dengan kemampuan 3D pada akhir bulan lalu.

Phablet atau sebutan lain dari Phone Tablet, yang artinya perbaduan antara handphone dan tablet Pixcom Andro Note ini hadir dengan layar touchscreen 5 Inci dan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1.2GHz. Untuk sistem operasinya, gadget ini sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Seperti halnya beberapa smartphone buatan lokal lainnya, fitur dual SIM GSM pun ada di Picxom Andro Note. Fitur dual on ini bisa aktif secara bersamaan, namun untuk akses HSDPA hanya sanggup satu slot saja, sementara kartu lainnya hanya bisa untuk telpon dan SMS saja.

Selain fasilitas tersebut Picxom Andro Note juga dilengkapi dengan kamera 5MP dan VGA untuk kamera depan. Walaupun cuma 5MP, kamera ini mampu merekam dengan kualitas full HD. Untuk konektifitasnya, phablet ini dilengkapi dengan koneksi WiFi.

Untuk informasi harga dan kapan masuk di pasar sampai saat ini belum diketahui, tapi yang pasti Picxom Andro Note akan hadir dalam waktu dekat.

Artikel Terkait: Picxom Andro Note Tampil Dengan Layar 5 Inci dan CPU Dual Core

Description: Picxom Andro Note Tampil Dengan Layar 5 Inci dan CPU Dual Core Rating: 5.0 Reviewer: Nuvi ItemReviewed: Picxom Andro Note Tampil Dengan Layar 5 Inci dan CPU Dual Core
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }