Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Samsung Galaxy Note II Resmi Diperkenalkan


Setelah lama ditunggu-tunggu kepastian peluncurannya di indonesia, akhirnya Samsung Galaxy Note II resmi diperkenalkan ke publik Indonesia. Bertempat di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, PT Samsung Electronics Indonesia dengan bangga memperkenalkan smartphone andalannya itu. Dalam acara tersebut artis cantik Marissa Nasution ditunjuk sebagai Master of Ceremony dan dilanjutkan oleh kata sambutan dan perkenalan produk oleh Yoo Young Kim, Managing Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

Sebenarnya Samsung Galaxy Note II ini sudah bisa dipesan melalui sistem preorder sejak tangal 1 Oktober lalu. Dan pada acara kemarin itu, memang dijadwalkan untuk penerimaannya.

Samsung Galaxy Note II merupakan penerus dari seri sebelumnya dengan menambahkan perubahan yang lumayan banyak, mulai dari hardware yang lebih mumpuni sampai sistem operasi android terbaru, Jelly Bean.

Artikel Terkait: Samsung Galaxy Note II Resmi Diperkenalkan

Description: Samsung Galaxy Note II Resmi Diperkenalkan Rating: 5.0 Reviewer: Nuvi ItemReviewed: Samsung Galaxy Note II Resmi Diperkenalkan
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }