Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Superior, Nokia Lumia 950 Atlantis



Setelah sukses merebut hati konsumen lewat Lumia 920, kini Nokia menyiapkan smartphone terbarunya, yaitu Nokia Lumia 950 Atlantis. Seperti pendahulunya, Lumia 950 Atlantis juga menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 8. Ponsel ini mempunyai desain yang unik nan berkelas, karena memang spesial di desain oleh seorang desainer asal india yang bernama Rahul Sharma.

Rahul mendesain Lumia 950 Atlantis dengan balutan casing uni-bpdy berbahan titanium baja dengan bentuk yang agak mirip dengan pendahulunya, Lumia 920. Untuk urusan layar, ponsel ini menggunakan layar sentuh 4.8 inci PureMotion HD. Untuk lebih mendongkrak performanya, Lumia 950 Atlantis disuport oleh rosesor quad-core Snapdragon berkekuatan 2GHz, yang akan dikemas bersama GPU Adreno 320 dan RAM 2GB LPDDR3. Dengan rincian hardware yang seperti itu bisa kita bayangkan bagaimana kinerja Lumia 950 Atlantis ini.

Untuk mengabadikan momen momen istimewa anda, di Lumia 950 Atlantis ini bercokol kamera utama dengan resolusi 16MP Pureview dengan lampu flash Xenon plus kamera sekunder 2MP di bagian depan. Menurut kabar yang beredar, kamera utamanya dapat merekam pada resolusi HD.

Fitur-fitur lainnya adalah seperti slot microSD yang bisa diekspansi sampai kapasitas 128GB. Ada juga teknologi NFC dan didukung dengan baterai berkapasitas 3100 mAh.


Mungkin seperti itulah gambaran harapan dari Nokia Lumia 950 Atlantis yang ditawarkan Rahul. Ponsel konsep ini mungkin bisa saja diproduksi Nokia, namun bisa pula tidak, mengingat ponsel Nokia Lumia 950 Atlantis ini masih sebatas "konsep". Kita tunggu saja perkembangannya.

Artikel Terkait: Superior, Nokia Lumia 950 Atlantis

Description: Superior, Nokia Lumia 950 Atlantis Rating: 5.0 Reviewer: Nuvi ItemReviewed: Superior, Nokia Lumia 950 Atlantis
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }